Senin, 04 Maret 2013

Xpedition Off Road 4x4 Manuntung


IOF HST DAN YONIF 621/MTG 
GELAR XPEDITION OFF ROAD 4X4 MANUNTUNG

Yonif 621/Mtg bekerjasama dengan pengurus IOF Kab. HST menggelar kegiatan Xpedition Off Road 4x4 Manuntung pada tanggal 2-3 Maret 2013. Kegiatan yang untuk pertama kalinya digelar di Kabupaten HST ini diikuti oleh sekitar 90 Offroader yang datang dari berbagai kota/kabupaten di Kalimantan Selatan. Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati HST Harun Nurasid di lapangan Dwi Warna Barabai pada hari Sabtu (2/3).

Para Offroader mengendarai mobilnya masing-masing beriringan dari titik start di lapangan Dwi Warna Barabai menuju ke daerah Pegunungan Saguling di Kec. BAS kemudian kembali lagi dan finish di asrama Yonif 621/Mtg. Malam harinya diadakan acara ramah tamah dan silaturahmi antara komunitas Off Road Se-Kalsel dengan warga Yonif 621/Mtg yang dipimpin oleh Wadanyonif 621/Mtg Kapten Inf Ronald Wahyudi. Dalam sambutannya, Wadanyonif 621/Mtg menyampaikan terima kasih kepada para Offroader yang berpartisipasi untuk memeriahkan acara yang digelar. Wadanyonif juga menyampaikan pesan dan permohonan maaf Danyonif 621/Mtg yang tidak dapat hadir karena melaksanakan kegiatan Apel Dansat di Bandung.

Kegiatan kembali di lanjutkan pada hari Minggu (3/3) di Asrama Yonif 621/Mtg berupa game dengan melintasi berbagai rintangan yang telah disiapkan sebelumnya. Antusiasme para Offroader terlihat pada peran mereka yang ikut terjun semua dalam game ini walaupun kendaraan penuh dengan lumpur. Di sela-sela kegiatan, perwakilan dari pengurus IOF Kab. HST sekaligus sebagai tuan rumah H. Hilmi menyampaikan terima kasih kepada pihak Yonif 621/Mtg yang telah bersedia menyediakan tempat dan ikut ambil bagian dalam penyelenggaraan Xpedition Off Road 4x4 kali ini.(ad/ek)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar